Madrid Vs Elche, Chicharito Geser Benzema Jadi Starter?

Javier Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera.

VIVAbola – Real Madrid akan melakoni laga lanjutan La Liga dengan melawan Elche di Santiago Bernabeu, Rabu 24 September dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Javier ‘Chicharito’ Hernandez berpeluang turun sebagai starter.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hal tersebut berdasarkan pernyataan pelatih Carlo Ancelotti yang tak pasti  menurunkan Karim Benzema sejak menit awal pertandingan di laga tersebut. Benzema memang tengah dikritik karena performanya yang kurang maksimal.

Dari 637 menit bermain bersama Los Blancos di seluruh kompetisi musim ini, pemain asal Prancis tersebut hanya mencetak 2 gol. Sedangkan Chicharito baru yang saja didatangkan di musim panas ini dari Manchester United tengah on fire.

Chicharito yang selalu turun sebagai pemain pengganti, sukses mencetak 2 gol di laga ketiganya bersama Madrid. Masuk menggantikan Gareth Bale, Chicharito sukses melengkapi pesta gol Madrid lewat tambahan 2 golnya ke gawang Deportivo La Coruna.

“Jika besok tidak dimainkan, Karim Benzema akan mengerti. Melawan Deportivo, dia bermain sangat baik. Namun, kami akan mengubah sesuatu besok,” ujar Carlo Ancelotti seperti Football-Espana.

“Bagi saya, penting untuk Chicharito mencetak gol. Dia membuat 2 gol dan kini telah percaya diri. Kami merasa nyaman dengan keberadaannya di tim. Saya tidak melihat siapa yang mencetak gol atau tidak, melainkan pemain yang cocok dengan keseluruhan taktik saya,” sambungnya.

Ancelotti mengaku puas dengan lini depan Madrid usai menang 8-2 atas Deportivo. Dia hanya akan membenahi lini pertahanan. Kemenangan di jornada 5 membuat Madrid naik ke posisi 6 klasemen sementara dengan 6 poin dari 4 laga yang telah dilakoni. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016