Musim Depan Tak Ada Lagi Casillas di Skuad Madrid

Pemain Real Madrid, Iker Casillas (kanan) dan Pepe (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Karir Iker Casillas bersama Real Madrid tampaknya segera berakhir. Berhembus kabar keduanya akan berpisah pada akhir musim nanti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Casillas muda bergabung dengan skuad Madrid sejak di akademi era 1990-an awal dan berhasil menembus tim utama Los Blancos di awal 2000-an. Total, 686 penampilan di seluruh kompetisi berhasil dicatatkan pria yang kini sudah menginjak usia 33 tahun itu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tapi, karir yang nyaris 25 tahun itu segera berakhir. Casillas segera meninggalkan Santiago Bernabeu, namun tidak pensiun.


Seperti yang dilansir oleh stasiun televisi Cuatro, Casillas akan pergi dari Madrid pada akhir musim 2014-15 nanti. Dan ini akan menjadi musim terakhirnya berkostum Los Blancos.


Alasannya, Casillas kecewa dengan hasil dalam beberapa musim terakhir. Setelah menjuarai Liga Champions, penampilan kiper lincah itu memang menurun drastis.


Dia gagal total di Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Spanyol. Saat ini, dia sudah kebobolan 8 kali dalam 4 pertandingan pertama La Liga.


Bukan catatan menyenangkan buat Casillas. Tak aneh jika Madridistas belakangan sering menyorakinya dan meminta Casillas digantikan kiper baru, Keylor Navas.


Hasil mengecewakan ini membuat Madrid berada di peringkat 7 klasemen sementara La Liga dengan 6 poin. Tertinggal 6 poin dari sang rival Barcelona yang berada di puncak klasemen.


Rencana Casillas sudah menarik perhatian sejumlah klub. Salah satunya adalah klub Premier League, Arsenal, yang diketahui sudah berusaha mendapatkan jasa kiper Spanyol itu sejak musim panas lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya