Di Maria Langsung Curi Hati Fans MU, Falcao Terlupakan

Pemain Manchester United, Angel Di Maria, dan Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Radamel Falcao menjadi salah satu transfer besar yang dilakukan Manchester United pada musim panas lalu. Sayangnya, bomber Kolombia ini tidak dapat langsung mencuri perhatian suporter "Setan Merah".

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Falcao sejauh ini baru tampil kurang lebih 90 menit berkostum MU, dan sudah mencatatkan sebuah assist serta beberapa peluang. Debutnya secara penuh pun baru dilakoninya di markas Leicester City, akhir pekan lalu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Meski tampil mengesankan saat MU tumbang mengejutkan 3-5 dari tim promosi itu, Falcao sepertinya tidak terlalu dianggap oleh para suporter. Hanya 17 pembaca yang merasa Falcao adalah pemain kunci MU.


Voting ini dibuat oleh media Inggris, Starsport, yang berhasil menarik hampir 1.000 voters. Falcao hanya terpilih oleh 2 persen peserta jajak pendapat. Kalah mentereng dibanding 3 sosok lain di lini depan MU.


Pemain termahal MU saat ini, Angel Di Maria, berhasil menjadi pemain paling dipercaya fans usai meraih 47 persen suara. Wayne Rooney menduduki peringkat 2 (38 persen), dan David De Gea di peringkat 3.


Jika membandingkan antara Falcao dengan Di Maria, performa eks pemain Real Madrid itu memang lebih menawan. Dua gol cantik serta assists manis berhasil dibuatnya, meski masih belum banyak membantu MU.


Seluruh pemain saat ini memang memikul beban berat untuk membangkitkan MU. Bagaimana tidak, tim bertabur bintang itu berada di peringkat 12 usai hanya merebut 5 poin dari 5 laga pembuka Premier League. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya