Isi Waktu Luang, Timnas U-19 Jelajahi Barcelona

Pemain Timnas U-19
Sumber :
  • Nine Sport
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Sudah lebih dari sepekan Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di Spanyol. Namun selain menjalani serangkaian agenda uji coba, para pemain Garuda Jaya juga mendapat kesempatan untuk bersantai dan menikmati keindahan Negeri Matador.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Hari-hari pertama pasukan Indra Sjafri di Spanyol memang diwarnai dengan padatnya jadwal uji coba. Di laga perdana, 16 September 2014, Evan Dimas dan kawan-kawan menjajal kekuatan Atletico Madrid. Dua hari kemudian, Garuda Jaya kembali berhadapan dengan tim Valencia B.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Namun di sela-sela padatnya jadwal uji coba ini, para pemain masih sempat jalan-jalan ke berbagai lokasi menarik. Salah satunya adalah melihat langsung latihan tim utama Valencia di Mestalla Stadium. Selain itu, pemain juga diajak mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di kota berpenduduk 809 ribu jiwa tersebut.



Pemain Timnas U-19


Waktu bersantai kembali didapat Garuda Jaya jelang pertandingan ketiga melawan Barcelona B. Kali ini, waktu jeda cukup panjang mengingat pertandingan baru digelar pada Rabu, 24 September 2014. Selain mengasah kemampuan para pemain lewat latihan rutin, waktu luang kembali dimanfaatkan mengunjungi berbagai tempat wisata.


Dalam rilis yang dikirim promotor
Nine Sport,
Garuda Jaya tiba di Barcelona, Senin, 22 September pukul 15.30 waktu setempat. Selama di sana, mereka menginap di hotel bintang empat, Acevi Hotels.


Setibanya di Barcelona, para pemain diajak berbelanja oleh-oleh di pusat perbelanjaan, La Rambla. Malamnya, mereka menikmati makan di salah satu restoran ternama sebelum akhirnya kembali ke hotel. Sedangkan keesokan harinya pada pukul 10.00 waktu setempat , para pemain juga dijadwalkan tur ke markas Barcelona, Camp Nou.


Tur Spanyol sendiri merupakan bagian dari persiapan Garuda Jaya menghadapi Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar Oktober mendatang. Pada turnamen ini, Indonesia bergabung di grup B bersama Australia, Uni Emirat Arab, dan Uzbekistan. (ms)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya