Mourinho: Premier League Mulai Gila

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai Premier League musim ini tak hanya berbeda dengan liga-liga yang lain. Menurut dia, kasta tertinggi sepakbola di Negeri Ratu Elizabeth tersebut sudah lebih dari kata spesial.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Bagi Mourinho, Premier League sudah mulai masuk dalam kategori "gila". Penilaian ini disampaikan manajer asal Portugal tersebut setelah melihat hasil pertandingan di pekan ke-5.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho mengatakan, hasil yang diraih beberapa tim tak masuk akal. Salah satunya hasil imbang 1-1 yang diraih Chelsea saat melawan Manchester City.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Kami menang 6-3 lawan Everton (lalu imbang lawan ManCity). Manchester United sudah unggul 3-1 dan kemudian kalah 3-5 di Leicester. (Crystal) Palace bertandang ke Everton dan menang. Ini lebih dari spesial, saya pikir Premier League menjadi sedikit gila," kata Mourinho seperti dikutip Mirror.

Terkait hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat bertemu Manchester City, Mourinho menilai itu murni kesalahan timnya. Pria 51 tahun itu berpendapat, John Terry dan kawan kawan bermain terlalu emosional setelah unggul 1-0 melawan 10 pemain ManCity.

Meski demikian, manajer Chelsea ini tetap memaklumi kesalahan anak asuhnya. "Jelas kami membuat kesalahan untuk gol mereka. Ketika Anda bermain melawan tim papan atas, Anda harus fokus pada setiap aspek pertandingan. Tapi, selalu ada momen di mana Anda melakukan kesalahan," tutur mantan bos Real Madrid tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya