Guardiola Kabur dari Hukuman Disentil Pemain Bayern

Pep Guardiola saat menjahili para pemain Bayern
Sumber :
  • Bayern Munich

VIVAbola – Pep Guardiola pernah dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dengan kemampuan spesialnya saat mengolah bola. Tapi, tampaknya kemampuan itu mulai memudar seiring Guardiola menjadi pelatih.

Dalam sebuah kesempatan di sesi latihan skuad Bayern Munich, Guardiola terlihat menggoda para pemain muda. Mantan pelatih Barcelona itu hendak ikut-ikutan menyentil telinga pemain yang gagal dalam keepy-uppies, sebuah permainan juggling sambil mengoper rekan tanpa boleh bola jatuh ke tanah.

Setelah berbuat jahil, kemudian Guardiola ikut dalam permainan keepy-uppies bersama para pemain muda tersebut, termasuk Gianluca Gaudino. Awalnya, sentuhan pelatih berusia 43 tahun ini cukup bagus dan kemampuannya seolah belum hilang.

Namun, pada kesempatan keepy-uppies yang kedua, Guardiola terlihat kesulitan dan gagal menahan bola jatuh ke tanah. Sayangnya, Guardiola yang seharusnya mendapat hukuman disentil para pemain muda Bayern, malah kabur.

Para pemain Die Roten pun hanya tertawa melihat tingkah pelatih kepala mereka yang kabur dari hukuman itu. Video Guardiola gagal saat keepy-uppies juga telah diunggah oleh situs resmi Bayern Munich.

Jadi, mungkin bisa sedikit disimpulkan bahwa pepatah: ‘kelas itu permanen’ tak berlaku bagi Guardiola. Kemampuan mengolah bola pria asal Spanyol itu hanya bersifat sementara, setidaknya bila melihat video tersebut. (one)

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Pep akan terapkan permainan cepat dan penguasaan bola.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016