Sempat Melayang, Juve Buat AC Milan Kembali ke Daratan

Pemain AC Milan, Fernando Torres, saat hadapi Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Pertandingan antara AC Milan melawan Juventus, akhir pekan lalu, menyimpulkan satu hal, kubu Rossoneri terlalu euforia usai awal musim yang menjanjikan. Namun, sadar kalau jarak dengan sang juara bertahan sudah tidak terlalu jauh.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Milan tumbang 0-1 di San Siro kontra Juventus, setelah gol tunggal Carlos Tevez membawa tim tamu berhasil menang tipis. Hasil ini membuat tim kota mode itu kembali ke daratan setelah sempat melayang usai menang di dua laga pertama lawan Lazio dan Parma.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Mungkin kita berharap terlalu banyak usai antusiasme yang tercipta di dua kemenangan pertama. Sekarang jadwal berpihak pada kami. Tim ini perlu kembali bangkit dan saya yakin," ujar salah satu petinggi Milan, Barbara Berlusconi, pada La Gazetta dello Sport.


Pada laga akhir pekan lalu, Milan beberapa kali menciptakan peluang. Namun, Juventus memang lebih solid selama 90 menit. Meski saat ini sudah diasuh Massimiliano Allegi, tim Bianconeri masih sangat kental dengan aroma Antonio Conte.


"Kami menghadapi tim sulit yang sudah lama dipersiapkan oleh pelatih luar biasa, Conte. Dibandingkan tahun lalu, saya melihat perbedaan luar biasa," lanjut Barbara.


"Juve tidak terlalu jauh lebih kuat daripada kami. Dan juga para pemain kami tidak menyerah sampai detik-detik terakhir," imbuh putri presiden Milan, Silvio Berlusconi, tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya