Bek Chelsea: Gol Lampard Biasa, Tapi Kostumnya Aneh

Pemain Manchester City Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola – Bek Chelsea, Gary Cahill, mengomentari gol yang dicetak mantan rekan setimnya yang kini membela Manchester City, Frank Lampard, pada laga Premier League, akhir pekan lalu. Menurutnya, dia sudah biasa melihat gol seperti itu saat Lampard masih berkostum The Blues.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Namun, yang membuatnya aneh adalah pemain berusia 36 tahun tersebut melakukannya dengan kostum The Citizens. Seperti diketahui, usai dilepas Chelsea, Lampard kini berstatus pemain klub Major League Soccer (MLS), New York City FC, dan tengah dipinjamkan ke ManCity.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Itu aneh, tentu saja, karena Anda berpikir Frank menggunakan kostum Chelsea. Sudah bertahun-tahun, kami menyaksikan dia mencetak gol seperti itu," kata Cahill, sebagaimana dilansir Sky Sports, Selasa 23 September 2014.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Komentar juga datang dari winger sekaligus pencetak gol Chelsea pada pertandingan kontra ManCity yang berakhir 1-1, Andre Schuerrle. Menurutnya, gol Lampard, yang membuyarkan kemenangan timnya, benar-benar menyisakan luka dalam bagi The Blues.

"Kami ingin memenangi laga ini, tapi dia mencetak gol untuk ManCity. Tentu, bagus baginya untuk mencetak gol pertama (untuk ManCity), tapi kami ingin menang dan hampir melakukannya," kata Schuerrle, yang telah mencetak 10 gol bagi The Blues.

"Penting untuk tidak kalah di sini. Itulah tujuan kami. Tapi, saat hampir menang dan Anda menjadi penentu, namun kemudian kalah, itu mengecewakan. Kami harus tetap melaju dan memenangi laga berikutnya," lanjut mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya