Gelandang MU Bermimpi Jadi Penerus Scholes

Gelandang Manchester United, Ander Herrera (merah)
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mulai menjelma menjadi idola publik Old Trafford. Penampilan pemain asal Spanyol itu mampu menyihir fans MU.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Sejauh ini, pemain yang dibeli dari Athletic Bilbao itu tak hanya mampu mengatur ritme permainan Setan Merah. Herrera juga kerap mencetak gol bagi timnya. Dalam tiga laga yang sudah dilakoni di Liga Inggris, Herrera menceploskan 2 gol.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain 25 tahun itu menyebut sebenarnya mencetak gol bukanlah kemampuan terbaiknya. Namun, keahlian menjebol gawang lawan juga diperlukan oleh seorang gelandang.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Gelandang terbaik dunia seperti Paul Scholes mencetak ratusan gol. Saya ingin menciptakan dan mencetak lebih banyak gol. Saya berharap suatu hari bisa seperti Scholes," ujar Herrera dalam wawancara dengan MUTV.

Selama kariernya di MU, Scholes memang tak hanya mampu menjadi jenderal di lini tengah. Dia juga jadi senjata mematikan bagi Setan Merah. Dalam 718 pertandingan, Scholes menyumbangkan 155 gol.

"Saya sangat menghormatinya dan selalu menikmati permainannya. Dia selalu bekerja keras, membantu tim dan selalu membuat kesempatan, tak hanya baginya namun juga bagi tim," puji Herrera.

"Saya tahu ini akan sulit, tapi saya berharap suatu hari bisa menyamainya," ia menambahkan. 

Herrera kemudian mengungkapkan rasa bahagianya bisa bergabung dengan klub sebesar MU. Dia pun mengumbar semua pengalaman indah setelah bergabung dengan Setan Merah.

"Saya sangat menikmati dan ingin membantu tim meraih tujuannya," kata Herrera. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya