Tak Ada Waktu Istirahat untuk Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan melakukan rotasi saat menghadapi Elche pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Selasa, 23 September 2014 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Namun, Ancelotti memastikan Ronaldo akan tetap menjadi starter di pertandingan dini hari nanti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Usai membantai Deportivo La Coruna 8-2, Sabtu 20 September 2014, Ancelotti memastikan akan ada perubahan susunan pemain Madrid saat melawan Elche. Kiper Iker Casillas dan penyerang Karim Benzema hampir pasti dicadangkan, dengan Keylor Navas dan Javier Hernandez menjadi starter.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Sayang, rotasi itu tidak berlaku untuk Ronaldo. Ancelotti mengatakan, pemain asal Portugal itu tidak membutuhkan waktu istirahat dan akan kembali menjadi starter saat melawan Elche.


"Ronaldo tidak butuh istirahat saat ini. Dia sedang dalam performa terbaik, dalam kondisi fisik dan mental terbaik. Kami membutuhkan Ronaldo di performa puncaknya saat ini," ujar Ancelotti seperti dilansir
Marca
.


Ronaldo sukses menciptakan hattrick saat melawan Deportivo, akhir pekan lalu. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Riazor tersebut, CR7 lebih banyak bermain di posisi sayap kanan.


"Itu hanya situasi sesaat karena Ronaldo punya kebebasan untuk bermain di posisi manapun secara natural. Jika Ronaldo bermain di kanan, perubahan posisi lini depan kami sangat bagus karena akan membuat permainan kami semakin sulit ditebak," tegas Ancelotti.


Madrid saat ini masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara La Liga dengan torehan 6 poin. Los Blancos tertinggal 6 poin dari rival utama mereka, Barcelona, yang berada di puncak klasemen.(ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya