Ini Gaya Rambut Gervinho yang Jadi Bahan Olok-olok

Pemain AS Roma, Gervinho
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola –
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Penyerang AS Roma, Gervinho jadi bahan perbincangan dunia maya pada akhir pekan lalu. Bukan karena aksinya yang memukau saat membela Giallorossi, tapi karena gaya rambutnya yang kocak dan jadi bahan olok-olok pengguna media sosial.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Dilansir Metro, Gervinho selama ini kerap memakai headband atau ikat kepala untuk menutupi bagian depan kepalanya yang botak. Namun, pada laga lanjutan Serie A, Minggu 21 September 2014, eks penyerang Arsenal tersebut memutuskan untuk melepasnya saat tampil.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Gaya rambut penyerang Giallorossi, Gervinho

Alhasil, pemain internasional Pantai Gading tersebut tampil mencolok, lantaran bagian depan kepalanya botak, sedangkan rambut panjangnya terurai. Dan, hal tersebut pun jadi candaan oleh penghuni dunia maya, di mana foto Gervinho diunggah ke jejaring sosial Twitter.


Beberapa ledekan pun kemudian bermunculan, salah satunya dari akun @SoccerMemes. "Mungkin Gervinho seharusnya tetap memakai headband..," tulisnya. Sedangkan @PeckishPenguin menulis, "Cacat seumur hidup usai melihat Gervinho tanpa headband."


Sejak masih berkostum Arsenal, gaya rambut Gervinho memang menjadi perbincangan banyak orang. Ketika itu, pemain berusia 27 tahun tersebut menggunakan ikat rambut tipis, sehingga bagian botaknya masih terlihat. Dan ketika tampil bersama I Lupi, Gervinho sebenarnya disebut-sebut sudah lebih modis dengan headband, namun kini dia melepasnya.


Gervinho kini telah memasuki musim ketiganya bersama Roma. Pada musim 2013/14, pengoleksi 59 caps bersama Timnas Pantai Gading tersebut mencetak 12 gol dari 37 penampilannya di semua kompetisi. Sedangkan kali ini dia baru mencetak tiga gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya