Ancelotti Cadangkan Casillas

Kiper utama Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan melakukan perubahan di posisi kiper untuk menghadapi Elche dalam lanjutan La liga di Santiago Bernabeu, dinihari nanti, Rabu 23 Septeber 2014. Ancelotti akan mencadangkan Iker Casillas.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir Marca, pelatih asal Italia itu siap memberikan kesempatan kepada Keylor Navas untuk menggantikan peran Casillas di pertandingan nanti. Navas merupakan kiper anyar El Real yang baru didatangkan musim panas lalu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ancelotti disinyalir tidak puas dengan performa Casillas di empat laga La Liga sebelumnya. Madrid tercatat menelan dua kekalahan dan dua kemenangan dengan jumlah kebobolan total sebanyak 8 gol.


Hasil mengecewakan ini membuat Madrid saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara La Liga dengan 6 poin. Tertinggal enam poin dari sang rival Barcelona yang berada di puncak klasemen.


Sementara itu, keputusan Ancelotti ini siprediksi akan memberikan tekanan berlebih kepada Navas untuk tampil lebih baik, Di saat bersamaan, ini juga peluang bagus buat kiper Kosta Rika itu unjuk kebolehan.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya