Cemerlang di Juventus, Tevez Kembali Tak Dipanggil Timnas Argentina

Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino.
VIVAbola
Diminta Conte ke Chelsea,Tevez Menolak
- Carlos Tevez kembali tidak dipanggil timnas Argentina. Padahal Tevez tampil cemerlang musim ini bersama Juventus dengan mencetak empat gol dari tiga pertandingan terakhir.

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Dari skuad yang dipanggil, Pelatih timnas Argentina Gerardo Martino hanya memanggil tiga pemain depan. Yaitu Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Napoli) dan Sergio Aguero (Manchester City).
Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas


Tevez tercatat tidak dipanggil timnas Argentina sejak ditangani Alejandro Sabella pada 2011 silam. Dan ternyata nasib Tevez tak jauh berbeda saat Argentina kini mulai ditangani Martino.


Namun Martino membantah memiliki masalah dengan Tevez, sehingga dia tidak memanggil striker 30 tahun itu. Martino mengungkapkan, keputusannya ini berdasarkan pertimbangan analisa pemain di lapangan.


"Dia (Tevez) bermain sangat bagus di klub. Tapi saya tidak bisa mengatakan apakah akan memanggilnya atau tidak suatu saat nanti. Namun dia memang bermain sangat bagus," kata Martino dilansir Soccerway.


Martino sebelumnya sudah mengumumkan skuad yang dipersiapkan untuk menghadapi Brasil dan Hongkong bulan depan. Ini merupakan bagian dari persiapan Argentina jelang Copa Amerika 2015.


Berikut ini skuad Argentina yang dipanggil Martino:


Argentina: Nahuel Guzman (Tigres UANL), Sergio Romero (Sampdoria); Martin Demichelis (Manchester City), Federico Fernandez (Swansea City), Mateo Musacchio (Villarreal), Marcos Rojo (Manchester United), Santiago Vergini (Sunderland), Pablo Zabaleta (Manchester City); Lucas Biglia (Lazio), Angel di Maria (Manchester United), Nicolas Gaitan (Benfica), Erik Lamela (Tottenham), Javier Mascherano (Barcelona), Javier Pastore (PSG), Roberto Pereyra (Juventus), Enzo Perez (Benfica); Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Napoli), Lionel Messi (Barcelona)


Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya