Barcelona Terus Pantau Kondisi Neymar dan Rakitic

Striker Barcelona, Neymar
Sumber :
  • Reuters/Gustau Nacarino
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona terus memantau perkembangan kondisi dua pemain mereka, Neymar dan Ivan Rakitic. Kedua pemain ini mengalami cedera saat Barca menggasak tuan rumah Levante 5-0 di Estadion Ciudad de Valencia, Minggu 21 September 2014 (Senin dini hari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Neymar dan Rakitic sedang dalam performa terbaiknya bersama Blaugrana. Rakitic sukses mencetak gol pertama untuk Barca akhir pekan lalu, lewat tendangan jarak jauh. Kedua pemain ini diharapkan bisa tampil saat Barca menghadapi tuan rumah Malaga, Rabu 24 September 2014 (Kamis dini hari WIB).
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Baik Neymar maupun Rakitic melakukan latihan khusus pada hari Senin pagi setelah mengalami cedera ringan saat melawan Levante," demikian bunyi pernyataan resmi Barca seperti dilansir Soccerway.


Neymar mengalami masalah pada kaki kirinya. Sementara itu, Rakitic mengalami memar, juga di kaki kiri.


"Para dokter klub akan mengawasi kemajuan mereka. Dokter akan memutuskan kapan mereka siap bergabung dengan sesi latihan normal," lanjut pernyataan itu.


Barca saat ini berada di puncak klasemen La Liga. Tim besutan Luis Enrique sukses menyapu bersih kemenangan dari 4 pertandingan.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya