Milan Hadapi Jadwal Padat, Ini yang Dilakukan Inzaghi

Filippo Inzaghi.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino.
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
AC Milan akan menghadapi jadwal padat di Serie A. Setelah menjajal kekuatan Juventus akhir pekan lalu, Rossoneri akan bertandang ke markas Empoli, Selasa 23 September 2014 (Rabu dini hari WIB). Setelah itu, Milan akan bertandang ke markas Cesena pada 28 September mendatang.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Akhir pekan lalu, Milan baru saja ditaklukkan Juventus 0-1. Pelatih Milan, Filippo Inzaghi berharap timnya bisa melupakan kekalahan dan bersiap menghadapi jadwal padat Serie A.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Tak mudah bermain dalam tiga pertandingan selama seminggu. Kami menghabiskan banyak energi melawan Juve," kata Inzaghi seperti dilansir
Sportal
.


Menurut Inzaghi, Milan membutuhkan keseimbangan saat melawan Empoli. Rossoneri akan memeriksa kebugaran pemain dan akan menurunkan pemain yang benar-benar fit.


"Saya punya 7 striker, jadi saya cukup dimanjakan dengan berbagai pilihan. Kami memiliki lini depan terbaik di liga yang perlu dimanfaatkan," ucap Inzaghi.


"Saya juga punya beberapa solusi di lini tengah. Tentu saja, pemain seperti Riccardo Montolivo (baru pulih dari cedera kaki) tak mudah digantikan. Namun, pemain seperti Marco van Ginkel cukup berkualitas dan bisa bermain bagus," tegas pelatih 41 tahun ini.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya