Costa Bantah Bicara Hal Buruk Soal Atletico

Striker Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters/Toby Melville
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Gosip buruk menghampiri bomber tajam Chelsea, Diego Costa. Pemain internasional Brasil ini dilaporkan telah berkata hal buruk mengenai mantan klubnya, Atletico Madrid.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Musim lalu, Chelsea bertemu Atletico di babak semifinal Liga Champions. Costa, yang masih membela Los Rojiblancos mencetak satu gol lewat titik putih saat leg kedua di Stamford Bridge Atletico akhirnya lolos ke final dengan agregat 3-1.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Costa dilaporkan menyesal telah mencetak gol untuk Atletico saat itu. Dia disebut-sebut meminta maaf kepada fans The Blues. Namun, Costa akhirnya membantah isu miring tersebut.


"Tak mungkin sesuatu yang buruk mengenai Atletico keluar dari mulut saya," kata Costa pada Tiempo de Juego.


"Bagaimana saya berbicara buruk mengenai tim yang telah memberikan saya segalanya? Saya akan berhati-hati dan hanya mengatakan sesuatu saat dibutuhkan," tegas pemain kelahiran Brasil ini.


Costa sukses mencetak 7 gol dalam 4 pertandingan Premier League. Namun, dia gagal mencetak gol saat timnya ditahan Manchester City 1-1, akhir pekan lalu.


"Saya tahu saya tak bisa selalu mencetak gol. Namun, saya bekerja keras untuk melakukannya. Saya lebih baik secara fisik," ungkap Costa.


"Kami berharap bisa merebut gelar, secara pribadi saya akan mencoba untuk terus bermain bagus," tegas pemain 25 tahun ini.


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya