Roma Terancam Tanpa De Rossi Lawan ManCity dan Juventus

Daniele de Rossi
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
AS Roma terancam kehilangan Daniele De Rossi untuk waktu yang lama. Pemain 31 tahun ini mengalami cedera otot saat Gialorrossi menundukkan Cagliari 2-0 di Stadion Olimpico, Minggu 21 September 2014.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Menurut laporan
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Football Italia , De Rossi dipastikan absen dalam laga kontra Parma, pertengahan pekan ini. Namun, melihat apa yang terjadi pada betisnya, ada kemungkinan Roma harus kehilangan sang wakil kapten hingga 15 hari ke depan.


Itu artinya, De Rossi masih harus absen dalam dua partai penting Roma. Pemain 31 tahun ini belum bisa tampil saat Serigala Ibukota menghadapi Manchester City di Liga Champion pada 30 September 2014. Roma juga belum bisa diperkuat De Rossi saat menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A, 5 Oktober 2014.


De Rossi merupakan didikan akademi Roma. Posisinya selama 14 musim tidak tergantikan. Dia sukses menorehkan 48 gol dari 448 penampilan.


Roma berhasil mengawali musim ini dengan bagus. Di Serie A, tim besutan Rudi Garcia menghuni puncak klasemen dengan 9 poin dari 3 pertandingan.


Start Roma di Liga Champions juga berlangsung apik. Mereka sukses menggulung CSKA Moskow dengan skor telak 5-1 di penyisihan grup E.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya