Agger Terlalu Sakit Hati dengan Sikap Rodgers

Daniel Agger resmi tinggalkan Liverpool
Sumber :
  • adifferentleague.co.uk
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Daniel Agger mengaku terlalu sakit hati dengan perlakuan dari pelatih Brendan Rodgers di musim lalu. Hal itu juga yang membuatnya memilih pergi meninggalkan Liverpool di jendela transfer musim panas ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Musim lalu, Agger memang tak menjadi pilihan utama Rodgers dalam menjaga pertahanan The Reds. Tercatat, pemain yang memulai debutnya di Liverpool pada 2006 itu hanya bermain sebanyak 16 kali sebagai starter.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Bek tengah berusia 29 tahun itu pun mengaku tak sejalan dengan pemikiran Rodgers dan kerap berselisih paham dengannya. Melihat jasanya sudah tidak dihargai di Anfield, Agger pun memilih untuk kembali ke tim lamanya, Brondby.


"Ini penjelasan saya, manajer (Rodgers) dan saya mungkin tidak berada pada pemikiran yang sama musim lalu. Setidaknya dalam sebagian besar musim lalu," ujar Agger, seperti dikutip
Daily Mirror.

Agger menambahkan jika ada hal yang tak sejalan dengan pikirannya maka dia menyatakannya langsung pada Rodgers agar mengerti. Namun, apa yang didapatnya tak sesuai dengan yang diharapkannya.


"Ada banyak perbedaan di antara kami, dan bagi saya tentu itu tidaklah menyenangkan. Saya merasa dia tidak menghargai semua kontribusi yang saya berikan. Ketika saya merasakan itu, maka sudah waktunya untuk  pergi,” tuturnya. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya