Chicharito Gemilang, Benzema Terancam "Hilang"

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Javier Chicharito Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Penampilan apik Javier "Chicharito" Hernandez saat Real Madrid menggulung Deportivo La Coruna 8-2 mendapat perhatian Carlo Ancelotti. Sang entrenador mempertimbangkan mengganti Karim Benzema dengan Chicharito.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada laga kontra Deportivo, Chicharito ikut menyumbang dua gol bagi Madrid. Berkat penampilan apiknya itu, penyerang Meksiko ini sepertinya akan mendapat kesempatan sebagai starter saat Madrid bersua Elche di pertengahan pekan ini.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sinyal ini juga telah diberikan Ancelotti. Terlebih penampilan Benzema jauh dari harapan Ancelotti. Sebagai perbandingan, Benzema butuh waktu 637 menit untuk cetak dua gol. Sedangkan Chicharito hanya butuh 50 menit untuk melesakkan dua gol.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Jika besok Karim Benzema tidak bermain, dia tentu akan sangat memahaminya," kata Ancelotti dilansir Soccerway. "Melawan Deportivo dia (Benzema) sebenarnya bermain sangat bagus."

"Tapi kami akan melakukan beberapa perubahan besok. Dan bagi saya, sangat penting Chicharito mencetak gol. Dia mencetak dua gol dan tentu sekarang sangat percaya diri," lanjut pelatih asal Italia itu.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick di pertandingan kontra Deportivo akan dimainkan pada laga kontra Elche di pertengahan pekan ini. Hanya bek Pepe yang dipastikan absen. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya