Sanchez: Alonso Tergantikan di Real Madrid, Di Maria Tidak

Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Xabi Alonso dan Angel Di Maria hengkang dari Real Madrid pada hari-hari terakhir jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2014. Namun, beberapa pihak merasa El Real telah salah dengan membiarkan kedua pemain tersebut hengkang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hal tersebut kemudian mengundang komentar dari legenda Madrid, Hugo Sanchez. Menurutnya, wajar jika Los Blancos melepas pemain dengan alasan keuangan. Namun baginya, kehilangan Di Maria bakal lebih terasa dampaknya dibandingkan ditinggal Alonso.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Sangat sulit untuk mengomentarinya. Jika keuangan mereka tak seimbang, sulit untuk terus belanja, belanja, dan belanja, tapi menjual pemain. Ini permainan matematika, dan segalanya bergantung pada manajemen," ujar Sanchez, seperti dilansir
AS
.


"Saya pikir, Ancelotti sebenarnya ingin Di Maria dan Xabi Alonso bertahan. Tapi, di atas itu semua, Di Maria (lebih dibutuhkan), karena ada sejumlah pemain yang bisa mengganti Xabi. Di Maria adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ujar pria berusia 56 tahun itu.


Di Maria sendiri dikabarkan hengkang lantaran tak mendapat penghargaan di Madrid, setelah berkontribusi penting dalam beberapa tahun terakhir. Sanchez pun tak memungkiri kalau pemain internasional Argentina tersebut memiliki kemampuan luar biasa.


"Saya tak tahu apakah Di Maria hengkang karena dia merasa tak dihargai. Tapi, saya suka sepakbola yang indah dan dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia," ujar mantan pemain yang juga pernah memperkuat Atletico Madrid dan Rayo Vallecano itu. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya