Aksi Toure "Pukuli" Hazard Tertangkap Kamera

Eden Hazard (kiri) saat "dipukuli" Yaya Toure
Sumber :
  • Manchester City

VIVAbola – Gelandang Manchester City, Yaya Toure, tampaknya ingin lebih dekat dengan winger Chelsea, Eden Hazard. Ketika berada di lorong pemain Etihad Stadium di akhir babak pertama, Toure mencoba mengajak bercanda Hazard.

Dalam video yang dilansir Off The Post, Toure menepuk-nepuk pundak Hazard dengan cukup keras, seakan terlihat seperti tengah memukuli. Selain itu, kepala Hazard juga menjadi sasaran tamparan ringan pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Hazard terlihat kurang terkesan dengan gaya bercanda Toure, yang mungkin dianggapnya sedikit berlebihan. Sementara sikap Toure sendiri menunjukkan bahwa dia hanya sedang membuat lelucon untuk lebih akrab dengan pemain internasional Belgia ini.

Toure memang tampak dominan dari Hazard dalam peristiwa itu, mengingat tubuhnya yang lebih besar. Hazard hanya berusaha menghindari tepukan beruntun Toure ke tubuhnya sambil mengomel kepada mantan pemain Barcelona itu.

Kejadian tersebut juga disaksikan oleh ofisial keempat laga ManCity kontra Chelsea, Phil Dowd. Namun, Dowd merasa tak perlu melaporkan kejadian itu kepada wasit Mike Dean, karena menganggap hanya bentuk keakraban antara Toure dan Hazard.

Dalam pertandingan itu sendiri, Manchester City harus puas bermain imbang 1-1 dengan Chelsea. Andre Schuerrle sempat membawa The Blues memimpin, sebelum Frank Lampard menyamakan kedudukan. (ren)

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

 Eden Hazard

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

"Malam itu sangat spesial."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016