Liverpool Buruk di Liga, Padatnya Jadwal Bukan Alasan

Pemain Liverpool, Raheem Sterling, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool tak memulai Premier League musim ini dengan baik, mengingat mereka telah menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan. Winger The Reds, Raheem Sterling mengatakan, hal itu bukan karena padatnya jadwal yang harus dijalani timnya musim ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Seperti diketahui, Liverpool akhirnya kembali ke Liga Champions, usai terakhir melakukannya pada musim 2009/10. Namun, hal itu tak diiringi dengan hasil bagus di Premier League, di mana mereka telah kalah dari Manchester City, Aston Villa, dan West Ham United.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Kami tak bisa menjadikan Liga Champions sebagai alasan. Sebab, ada tim-tim Premier League lainnya yang melakukan hal sama, namun memenangi pertandingan," kata Sterling, sebagaimana dilansir
Soccerway
, Senin 22 September 2014.


Sterling juga mengatakan, sebenarnya jadwal padat memberi keuntungan bagi Liverpool. Sebab, hal tersebut akan membuat timnya semakin kompetitif. Namun, pemain berusia 19 tahun itu juga menekankan, pemulihan menjadi satu hal penting.


"Laga-laga menjadi padat dan cepat, tapi itulah yang kami inginkan. Kami ingin bersaing di level atas Premier League dan Liga Champions," ucap pemain yang lama menimba ilmu di akademi Queens Park Rangers tersebut.


"Hal terpenting sekarang adalah, pemulihan sebelum melakoni pertandingan berikutnya. Itulah yang kami perlukan dan harus kami biasakan pada musim ini," sambung pemain yang telah mengoleksi sembilan caps bagi Timnas Inggris tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya