Chicharito Diyakini Bakal Terus Cetak Gol untuk Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Javier Hernandez
Sumber :
  • MARCA

VIVAbola - Penyerang pinjaman Real Madrid dari Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez, bermain gemilang dengan mencetak dua gol kala timnya membantai Deportivo La Coruna, akhir pekan lalu. Dia pun lalu mendapat pujian dari legenda Madrid asal Meksiko, Hugo Sanchez.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sanchez mengatakan, Chicharito telah memberi bukti kepada pelatih Los Merengues, Carlo Ancelotti, pada laga tersebut. Sanchez pun yakin, jika pemain 26 tahun itu mampu konsisten, bukan tak mungkin pos penyerang utama bakal diberikan kepadanya.

"Dia mencetak dua gol, dan saya yakin dia akan mencetak banyak gol di Madrid. Dia fenomenal. Sangat cepat, intuitif, penuh pergerakan dan kecepatan, serta mampu mencetak gol dengan kaki kiri, kaki kanan, juga kepalanya," kata Sanchez kepada AS.

"Dia adalah pemain yang mampu mengatasi lawan dan memiliki gambaran apa yang bakal terjadi berikutnya. Untuk bisa merebut tempat di tim utama, dia harus menunjukkan seperti yang dilakukannya di Riazor. Kepercayaan diri dan gol-gol," lanjutnya.

Selama membela Setan Merah, Chicharito lebih banyak menghuni bangku cadangan atau memulai laga sebagai pemain pengganti. Sanchez pun berharap juniornya itu bisa mendapat kesempatan lebih banyak di Madrid, ketimbang saat masih berkostum MU.

"Saat diberi kesempatan lebih, mudah-mudahan dia bisa menunjukkan efektivitas yang dibutuhkan Madrid. Di tim ini, banyak kesempatan untuk dia, itu akan membantu," kata mantan pemain yang mencetak 164 gol sepanjang kariernya bersama El Real tersebut. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016