"Messi Lebih Karismatik Dibanding Ronaldo"

Pemain Barcelona, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Membandingkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sepertinya tak akan pernah habis. Kini giliran mantan pilar timnas Italia, Gianluca Zambrotta, coba membandingkan dua pemain terbaik dunia itu.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Meski mengakui keduanya sebagai pemain hebat, namun Zambrotta menganggap Messi lebih karismatik dibanding CR7. Kesimpulan Zambrotta ini didapat saat bermain bersama Messi di Barcelona dari 2006 hingga 2008.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Saya tiba di Barcelona pada 2006 dan Messi masih muda," kata Zambrotta dilansir Soccerway. "Tapi, talentanya sangat jelas, ia sangat efektif dan menentukan. Ia sederhana secara personal dan efektif di lapangan."
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Messi dan Ronaldo, keduanya pemain hebat. Mereka mampu mencetak 60 hingga 70 gol per musim. Ronaldo bagus, tapi Messi punya karisma Maradona dalam opini saya," terang mantan bek Juventus, AC Milan dan Barca ini.

Saat disinggung mengenai rivalitas Barcelona dan Real Madrid di musim ini, Zambrotta punya jawaban. "Saya dukung Barcelona karena pernah bermain di sana 2 tahun. Tapi, saya juga senang untuk Ancelotti jika Madrid yang menang."

Selama dua musim membela Barcelona, Zambrotta hanya mampu mempersembahkan Piala Super Spanyol. Karier terbaik Zambrotta diperoleh saat memperkuat Juventus di pentas Serie A. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya