Pulang ke Inggris, Fabregas "Lupakan" Wenger

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengungkap bahwa belum berbincang dengan mantan manajernya di Arsenal, Arsene Wenger, sejak kembali ke Inggris. Namun, pemain berusia 27 tahun itu mengaku tak masalah dengan situasi tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti diketahui, Fabregas menghabiskan 8 tahun dalam kariernya bersama Arsenal, sebelum hengkang ke Barcelona pada 2011. Kini, pemain asal Spanyol itu kembali ke Premier League, namun untuk membela rival The Gunners, Chelsea.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


"Tidak, dia belum bicara dengan saya sejak kembali (ke Inggris). Padahal, saya saya ingin mempertahankan hubungan dengan dia," kata Fabregas, sebagaimana dilansir Give Me Sport, Senin 22 September 2014.


"Tapi, saya yakin segalanya akan lebih baik dan kami akan berbicara. Tak ada masalah. Saya selalu merasa berterima kasih kepadanya, apapun yang terjadi," lanjut pemain yang mencaatkan 35 gol dari 212 penampilan bersama The Gunners tersebut.


Fabregas juga mengatakan selalu menjaga hubungan dengan Wenger, saat masih berseragam Barcelona. Namun, pengoleksi 92 caps bersama Timnas Spanyol itu kini enggan terjebak dalam nostalgia, dan fokus membawa The Blues meraih kemenangan.


"Saat ulang tahunnya dan pertandingan ke-1000, saya selalu mengirim pesan singkat. Tapi, saya mengharapkan apapun dari kehidupan seseorang. Saya mengerti keputusannya, dan sekarang akan melakukan apapun demi Chelsea menang," tutur Fabregas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya