MU Kalah Menyakitkan, Smalling Paling Disalahkan

Chris Smalling
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola - Kekalahan 3-5 Manchester United dari Leicester City sepertinya akan sangat sulit dilupakan barisan pertahanan Iblis Merah. MU sempat unggul 2-0 sebelum akhirnya berantakan karena rapuhnya pertahanan.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Sempat unggul cepat lewat gol Robin van Persie dan Angel Di Maria, kesalahan demi kesalahan harus dibayar mahal tim Louis van Gaal. Cederanya Jonny Evans dianggap sebagai biang kehancuran di lini belakang MU.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Chris Smalling yang masuk dianggap tak mampu menggantikan peran Jonny Evans. Dua penalti Leicester didapat karena pelanggaran Rafael dan Tyler Blackett. Sementara itu, Marcos Rojo tampak sukses dipaksa terus bertahan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun, dari setumpuk masalah demi masalah di lini belakang MU itu, sosok Smalling mendapat perhatian lebih. Bek jangkung 24 tahun ini dianggap tampil buruk dalam membangun koordinasi di lini belakang MU.

Tak heran jika kritikan demi kritikan dari suporter MU di akun twitter ditujukan untuk sosok Smalling. "Akan kemasukan lebih banyak gol jika kami terus memakai Chris Smalling. Ia seorang bek kelas Championship! #MUFC," tulis @b8sully di akun twitternya seperti dilansir Hereisthecity.

"Sudah dikatakan selama berbulan-bulan, Chris Smalling tidak cukup bagus. Akhir diskusi. #MUFC," tulis akun @Zander_mufc. "Apakah Chris Smalling seorang bek tengah? #mufc," timpal @jay_spending di akun twitternya.

"Cedera Jonny Evans sebuah pukulan bagi MU terlebih dengan melihat Chris Smalling berlari seperti sedang menggendong piano di punggungnya," tulis @LeeGormley.

Kekesalan fans MU ini semakin beralasan mengingat kekalahan ini menjadi kekalahan kedua dalam 5 laga Premier League musim ini. Wayne Rooney cs harus rela terbuang ke posisi 12 dengan torehan 5 poin. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya