Alasan Enrique Buru-buru Tarik Keluar Neymar

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Kemenangan besar Barcelona atas tuan rumah Levante dalam lanjutan La Liga dini hari tadi memakan tumbal. Barcelona kini sukses dibuat was-was dengan kondisi sang bintang Neymar. 
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pada pertandingan itu, Neymar sempat mencetak gol pembuka keunggulan Barcelona. Namun bintang Brasil ini ditarik keluar oleh Luis Enrique di awal babak kedua. Barcelona akhirnya sukses menekuk 10 pemain Levante, 5-0.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Usai pertandiingan, Enrique menjelaskan keputusannya menarik keluar Neymar dan memasukan Sandro. "Ia (Neymar) terkilir pergelangan kakinya dan kami belum sepenuhnya menilai cedera itu," kata Enrique dilansir Soccerway.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
 
"Saya memang telah punya rencana untuk melakukan perubahan tapi saya harap cedera ini tidak terlalu buruk," lanjut Enrique.

Meski mengakui kualitas seorang Neymar dan beberapa pemain pentingnya macam Lionel Messi, Ivan Rakitic dan Sandro, namun Luis Enrique lebih memuji kekompakan timnya. 

"Neymar punya banyak kualitas di kakinya tapi saya lebih senang membicarakan mengenai kerja tim. Kami dapat mengevaluasi kualitas setiap pemain tapi apresiasi kerja bagus semuanya," tegas Enrique.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya