Rooney Kesal dengan Pertahanan Keropos MU

Pemain muda MU, Tyler Blackett (kiri), bersama Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Wayne Rooney tak dapat menutupi kekesalannya setelah Manchester United kalah menyakitkan dari tim promosi, Leicester City. Sempat unggul 2-0, MU justru harus menyerah 3-5. Lini pertahanan jadi sasaran kritikan Rooney.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pada laga yang digelar di King Power Stadium itu, trio Rooney, Radamel Falcao dan Robin van Persie sempat membuat pertahanan Leicester kalang kabut. Namun, situasi berbalik di babak kedua di mana pertahanan MU terlihat rapuh.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Keroposnya pertahanan Iblis Merah juga dibenarkan Rooney. "Ini sungguh mengecewakan. Khususnya setelah sempat unggul 3-1 dan kemudian harus kalah dalam pertandingan," kata sang kapten kepada Sky Sport.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Ada beberapa kesalahan dan kami sebagai tim tidak cukup baik untuk menghentikan gol-gol mereka. Sangat tidak menyenangkan saat kemasukan gol-gol di mana Anda seharusnya dapat mencegahnya," lanjutnya.

Kekesalan Rooney tentu sangat beralasan mengingat MU kini harus kembali terperosok di peringkat 12 klasemen sementara. Wazza cs kini baru menorehkan 5 poin dari dua hasil imbang, dua kekalahan dan hanya sekali menang. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya