Neville: MU Kalah Karena Terlalu Lembek

Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Legenda Manchester United, Gary Neville, mengkritik permainan Wayne Rooney cs yang dianggap terlalu lembek saat dipermalukan tuan rumah Leicester City 3-5 dalam lanjutan Premier League, malam tadi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Berlaga di King Power Stadium, MU sebenarnya memulai laga dengan meyakinkan. Terbukti, MU mampu unggul 2-0 hingga menit 16. Hingga menit 57, MU juga masih menjaga keunggulan 2 gol dengan skor 3-1.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, MU tampak kesulitan meredam Leicester City yang bermain dengan intensitas tinggi. Dan secara mengejutkan, Leicester sukses mencetak 4 gol dan membalikkan kedudukan menjadi 5-3 di sisa waktu.


"Mereka kini lebih baik dalam 12 hingga 18 bulan terakhir. Ini sesuatu yang positif. Tapi, tak diragukan lagi MU terlalu lembek, mereka tak cukup tangguh," kata Neville dilansir Tribal Football.


"Saya pikir tiga gelandang dan empat pemain belakang MU masih mudah diintimidasi."


Neville pun membandingkan permainan MU dengan duel keras antara Manchester City melawan Chelsea. Kedua tim tampil ngotot sepanjang pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1.


"Kita bisa melihat di laga lain seperti ManCity vs Chelsea. Setiap bola dikuasai Diego Costa, dia langsung dapat tekanan dari Eliaquim Mangala. Sama seperti yang dilakukan John Terry dan Gary Cahill," tutur Neville. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya