Jadwal Timnas U-23 Vs Thailand di Asian Games Sore Nanti

Pemain Timnas U-23 Indonesia, Ferdinand Sinaga
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saptono
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Tim nasional Indonesia U-23 akan melakoni laga terakhir  fase grup Asian Games 2014 pada Senin sore nanti, 22 September 2014, melawan Thailand. 

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia
Setelah meraih kemenangan di dua laga pembuka grup kemarin, atas Timor Leste (7-0) dan Maladewa (4-0), timnas U-23 kali ini akan menjajal kekuatan dengan salah satu tim kuat ASEAN, Thailand.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot

Meski sama-sama sudah lolos, partai tersebut menjadi penting karena bisa menentukan posisi di klasemen akhir Grup E. Kalau Indonesia menang atau imbang maka posisi puncak berhasil diamankan. Sedangkan kalau kalah, Ferdinand Sinaga cs maka harus rela melorot ke posisi dua.


Kalau sampai kalah, Indonesia akan bertemu dengan tim kuat, Korea Utara, dan kalau menang tim yang tak kalah sulit akan jadi lawan yaitu antara Pakistan dan Tiongkok (karena Grup F hanya diisi oleh tiga tim saja).


Laga penentuan Grup E antara Indonesia kontra Thailand nanti akan digelar di Incheon Football Stadium, dan disiarkan langsung pada pukul 18.00 WIB oleh RCTI. Pertandingan terakhir Grup F antara Tiongkok dan Pakistan juga akan digelar pada jam yang sama. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya