Kata Mourinho Usai Chelsea Dibobol Lampard

Pemain Manchester City Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea Jose Mourinho tidak heran dengan penampilan cemerlang mantan pemainnya, Frank Lampard, saat Chelsea diimbangi Manchester City 1-1, tadi malam, Minggu, 21 September 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lampard mencetak gol penentu yang membuyarkan kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata. Mantan pemain The Blues itu mencetak gol penyeimbang beberapa menit jelang laga berakhir.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Dia melakukan tugas layaknya seorang super profesional yang biasa dia tunjukkan. Dan dia juga sukses mencetak gol," kata Mourinho seperti dilansir
Sky Sports.

"Dia kini pemain Manchester City. Mungkin saya terlalu pragmatis, tapi dia telah memutuskan pindah ke rival Chelsea dan sudah pasti kisah cinta (Chelsea dengan Lampard) telah berakhir," lanjutnya.


Meski membela tim lawan dan dianggap hubungan sudah berakhir, Lampard tetap mendapat sambutan hangat dari fans Chelsea di laga tersebut. Mou mengakui hal itu pernah dia rasakan saat membawa tim lain melawan Chelsea.


"Inilah Chelsea. Publik Chelsea tak akan melupakan pemain yang sudah berjasa terhadap klub ini. Itu terjadi terhadap saya saat memimpin Inter melawan Chelsea. Dan itu yang kini terjadi pada Lampard." (ms)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya