Chelsea Disebut Tim Gurem, Ini Jawaban Mourinho

Jose Mourinho dan Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Duel Manchester City dan Chelsea yang berakhir imbang 1-1 di atas lapangan hijau, justru berlanjut dengan berbalas kata antara pelatih kedua tim, Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Perselisihan berawal dari perkataan Pellegrini usai laga yang mengatakan, Chelsea bermain seperti tim kecil melawan ManCity. The Blues menurutnya bermain bertahan total layaknya Stoke City.  
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Saya tidak puas dengan hasil ini. Saya pikir kami bermain 90 menit melawan tim kecil yang berusaha menjaga 10 pemainnya tetap di depan gawang sendiri," kata Pellegrini seperti dilansir
Tribal Football.

"Kami satu-satunya tim yang sejak awal ingin menang. Performa para pemain membuat saya puas. Tapi saya tidak puas dengan skor ini. Saya pikir kami bermain menghadapi lawan yang sama seperti melawan Stoke."


Perkataan ini langsung dibalas Mourinho. Ia menyindir Pellegrini yang justru lebih memikirkan klub lain daripada klub sendiri. Mou pun menegaskan enggan mengomentari perkataan Pellegrini.


"Setiap saat, Pellegrini selalu berkata tidak pernah berbicara tentang saya dan tim saya. Tapi dia justru tetap selalu melakukan hal itu (membicarakan klub lain)," kata Mourinho seperti dilansir
ESPN
usai laga.


"Saya tidak ingin mengomentari perkataannya. Jangan tanyakan saya tentang perkataannya. Saya tidak berminat," lanjutnya saat ditanya wartawan. (ms)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya