Zabaleta Heran Costa Tak Diusir Wasit

Pablo Zabaleta berselisih dengan Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bek Manchester City Pablo Zabaleta meminta maaf atas kartu merah yang diterimanya saat The Citizens ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea. Namun dia heran Diego Costa lolos dari hukuman yang sama. 

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Dalam laga di Etihad Stadium, tadi malam, ManCity terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Zabaleta diusir wasit di menit 66. Dia mendapat kartu kuning kedua karena bentrok dengan striker Chelsea Diego Costa.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Dalam insiden itu, Costa hanya mendapat kartu kuning. Namun usai pertandingan, beredar foto Costa terlihat mencekik leher Zabaleta. Inilah yang disayangkan Zabaleta yang menduga wasit tidak melihat insiden ini.


Padahal, jika melihat tindakan kasar Costa seperti di foto ini, Zabaleta menilai striker internasional Spanyol itu seharusnya mendapat kartu merah dan pantas diusir wasit, sama seperti dirinya.

 

"Saya ingin meminta maaf kepada siapapun atas kartu merah yang saya terima di laga hari ini. Tapi setelah melihat foto ini, saya tidak percaya Diego Costa tetap bermain (tidak diusir)," tulis Zabalea di akun Twitter miliknya.


Keluarnya Zabaleta cukup mempengaruhi hasil laga. Sebab beberapa menit berselang, Chelsea membuka keunggulan melalui gol Andre Schurrle. Beruntung ManCity mampu membalas lewat gol Frank Lampard di penghujung laga. (ms)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya