Manchester City Sindir Chelsea Bermain Seperti Tim Kecil

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menyindir Chelsea bermain seperti klub kecil usai kedua tim bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Premier League tadi malam, Minggu, 21 September 2014.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Berlaga di Etihad Stadium, ManCity yang bermain dengan 10 orang sejak menit 66 sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Andre Schurrle. Tapi ManCity mampu membalas lewat gol Frank Lampard di penghujung laga.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Saya tidak puas dengan hasil ini. Saya pikir kami bermain 90 menit melawan tim kecil yang berusaha menjaga 10 pemainnya tetap di depan gawang sendiri," kata Pellegrini seperti dilansir
Tribal Football.

Pelatih asal Chile itu juga menambahkan, permainan bertahan yang diterapkan Chelsea membuat skuad besutan Jose Mourinho itu seperti tim papan bawah sekelas Stoke City.


"Kami satu-satunya tim yang sejak awal ingin meraih kemenangan. Kami punya dua atau tiga peluang bagus di babak kedua. Dan ketika kami terpaksa bermain dengan 10 pemain, kami tetap berusaha," katanya.


"Performa para pemain lah yang membuat saya puas. Tapi saya tidak puas dengan skor ini. Saya pikir kami bermain menghadapi lawan yang sama seperti kami melawan Stoke." (ms)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya