Ronaldo dan Nadal "Perang" di Meja Poker

Rafael Nadal (jas hitam) dan Ronaldo
Sumber :
  • Poker.co.uk

VIVAbola – Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario, ternyata bukan hanya pandai mengolah bola di lapangan hijau. Mantan bintang Real Madrid itu ternyata juga jago bermain poker, bahkan Ronaldo mulai serius menggelutinya.

Tahun lalu, Ronaldo juga pernah mengikuti sebuah turnamen poker bertaraf internasional, European Poker Tour Prague Charity Challenge demi mengasah kemampuannya. Dengan kemampuannya sekarang, Ronaldo pun berani menantang petenis papan atas dunia, Rafael Nadal, yang juga gemar bermain poker.

'Skill Messi Lebih Baik Dibanding Ronaldo'

Sebelumnya, kedua atlet besar dunia ini pernah bertemu untuk bermain poker bersama di sebuah turnamen. “Kali ini akan berbeda, karena saya telah mengembangkan taktik bermain poker dan saya akan lebih menyiapkan diri,” kata Ronaldo, seperti dilansir Daily Mail.

Nadal sendiri mengakui menikmati tantangan Ronaldo untuk bermain poker. Petenis putra asal Spanyol itu merasa percaya diri dengan kemampuan bermain pokernya saat ini yang lebih berkembang dari sebelumnya. 

Pertarungan antara Ronaldo dan Nadal di atas meja poker rencananya bakal digelar pada Senin, 22 September 2014. Bahkan, permainan poker yang berlangsung di London, Inggris tersebut juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi setempat. 

“Ketika saya melawan Ronaldo, itu adalah siaran langsung turnamen poker pertama saya. Saya menikmati bermain poker dan tantangan untuk belajar secepat mungkin,” ujar Nadal.

“Jadi, sekarang saya sudah tak sabar untuk segera melatih permainan poker saya lagi. Saya percaya diri dengan kemampuan saya sekarang,” lanjutnya. (ms)

Lihat beirta menarik lainnya klik di sini

Eks Bintang Brasil Ingin Menjadi Direktur Inter Milan
Pemain Napoli

Ronaldo Jagokan Napoli Rebut Scudetto

Napoli bersaing ketat merebut Scudetto dengan Juventus.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016