Susunan Pemain ManCity Vs Chelsea, Duel Aguero dan Costa

Gelandang Manchester City, David Silva bersama Edin Dzeko.
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Berkunjung ke Etihad Stadium, Chelsea menurunkan kekuatan utama mereka dengan kembali mengandalkan Diego Costa sebagai ujung tombak. Striker internasional Spanyol itu akan dibantu oleh Eden Hazard, Cesc Fabregas, dan Willian untuk menggempur pertahanan Manchester City.

Di bawah mistar gawang, Manajer The Blues, Jose Mourinho masih percaya kepada Thibaut Courtois. Empat pemain belakang Chelsea yang menjadi starter untuk laga ini adalah Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, dan Cesar Azpilicueta.

Sebagai penjaga keseimbangan di lini tengah, Chelsea memainkan Ramires dan Nemanja Matic. Pertarungan sengit akan terjadi di lini tengah mengingat ManCity menurunkan Fernandinho dan Yaya Toure. Frank Lampard, eks bintang Chelsea, duduk di bangku ManCity. 

Di barisan penyerang, The Citizens menurunkan duet Sergio Aguero dan Edin Dzeko. Sementara untuk lini belakang, Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Eliaqium Mangala, dan Aleksandar Kolarov akan membantu pekerjaan Joe Hart, yang mengawal gawang ManCity.

Susunan pemain: 

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Manchester City: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Vincent Kompany (C), Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov, James Milner, Fernandinho, Yaya Toure, David Silva, Sergio Aguero, Edin Dzeko. 

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry (c), Cesar Azpilicueta; Ramires, Nemanja Matic; Willian, Cesc Fabregas, Eden Hazard; Diego Costa. (ms)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016