Big Match ManCity Vs Chelsea, Costa Sebut Aguero "Tuhan"

Striker Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters/Toby Melville
VIVAbola - Duel Manchester City kontra Chelsea, malam nanti, akan menjadi ajang reuni bagi Diego Costa dan Sergio Aguero. Dua bomber andal ini akan unjuk ketajaman setelah sempat bermain bersama di Atletico Madrid.
Diego Costa Ditawarkan ke Napoli dan Inter Milan

Diego Costa memang kalah populer dari Aguero saat keduanya masih bermain di Atletico. Namun nama Diego Costa semakin populer setelah Atletico melepas Aguero disusul Radamel Falcao. Costa kini menjadi bomber menakutkan.
Conte Tegaskan Status Diego Costa di Chelsea

Kini keduanya akan bertemu sebagai lawan di pentas Premier League. Aguero akan menjadi tumpuan Manchester City. Di lain pihak, Diego Costa akan menjadi andalan Chelsea menggempur pertahanan The Citizens.
Luis Ingin Costa Kembali ke Atletico Madrid

Lalu bagaimana komentar Diego Costa mengenai pertemuannya dengan mantan koleganya di Atletico Madrid itu? Penyerang timnas Spanyol ini rupanya masih menghormati sosok Aguero yang begitu dicintai suporter Atletico Madrid.

"Saya tahu ketika dia di Atletico, Aguero adalah 'Tuhan'. Tentu Anda tahu pemain seperti apa dia," kata Diego Costa dilansir Soccerway. "Yang sebenarnya, saya belajar banyak dari dia. Tapi sekarang kita akan lihat siap yang di atas."

"Saya senang melihat Aguero. Dia bagi saya adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dan tentu terbaik sebagai rekan setim. Saya sangat menikmati saat bermain bersama dia. Bagi saya dia luar baisa dan tentu salah satu penyerang terhebat," lanjut Costa.

Diego Costa untuk sementara berhasil mengungguli Aguero dengan catatan golnya. Striker kelahiran Brasil ini berhasil mencetak tujuh gol dalam empat laga Premier League. Sedang Aguero baru mencetak dua gol dari tiga laga. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya