Bermain Bertahan, Milan Kena Sindir Bek Juventus

Bek Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVAbola – Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, merasa kemenangan 1-0 timnya atas AC Milan, di San Siro, Minggu dini hari WIB, 21 September 2014, nyaris sempurna. Dalam pertandingan lanjutan kompetisi Serie A Italia itu, gol semata wayang Bianconeri disarangkan Carlo Tevez.

Catatan penting lainnya bagi Juventus setelah kemenangan atas Milan adalah mereka belum kebobolan dalam empat pertandingan kompetitif. Tiga laga di antaranya terjadi di kompetisi Serie A Italia. Satu lainnya pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions.

Bonucci juga menyindir tim asuhan Filippo Inzaghi tersebut yang cenderung bermain bertahan, meski bertindak sebagai tuan rumah. Menurut pemain internasional Italia ini, Bianconeri sekali lagi membuktikan lebih kuat dari Milan.  

"Kami sering melihat tim bermain bertahan (Milan) saat melawan Juventus,” sindir Bonucci sambil mengangkat bahu, seperti dilansir Sky Sport Italia. "Kami hampir sempurna dan membuktikan kekuatan kami sekali lagi,” lanjutnya.

Selain itu, pemain berusia 27 tahun ini juga menilai, bila hanya bermodalkan semangat, akan sulit mengalahkan Juventus. Dia menyatakan, Bianconeri akan selalu siap menghadapi tantangan dari klub-klub Serie A yang ingin merebut gelar scudetto

“Milan datang dari musim yang sulit dan mereka bersemangat untuk membalikkan keadaan, tapi itu selalu akan sulit bagi mereka, melawan tim seperti Juve yang telah menang begitu banyak," ujar mantan pemain Inter Milan ini. (ms)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016