Ini Cara Van Gaal Balas "Serangan" Guardiola

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola - Bos Manchester United, Louis van Gaal, membalas "serangan" Josep Guardiola. Menurut Van Gaal, meski MU tak tampil di Champions League namun klubnya itu tetap punya daya tarik bagi pemain.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Sebelumnya kuping Louis Van Gaal sukses dibuat panas dengan pernyataan Guardiola. Pelatih Bayern Munich itu menganggap Iblis Merah tak punya uang untuk memboyong pemain-pemainnya ke Old Trafford.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Guardiola berdalih, dengan absennya MU tampil di pentas Eropa, tentu hanya uang besar yang dapat mendongkel pemain Bayern Munich. Sayangnya MU musim ini gagal tampil di Champions League.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pada bursa transfer musim panas lalu, Iblis Merah memang disanterkan akan memboyong beberapa pemain Bayern Munich macam Bastian Schweinsteiger, Arjen Robben, Toni Kroos hingga Thomas Muller. 

"Saya tak tertarik menanggapi apa yang dikatakan Guardiola. Saya rasa setiap pemain yang saya hubungi selalu mengatakan tertarik untuk bermain di Manchester United," kata Van Gaal dilansir Soccerway.

"Sungguh luar biasa meski kami tidak bermain di Champions League, para pemain berdatangan dan ingin datang. Itu adalah kejutan tapi itu karena kebesaran klub ini dan mereka yakin dengan proyek yang kami mulai sekarang," lanjutnya.

Musim ini MU memang tetap dapat memboyong pemain-pemain bintang macam Angel Di Maria dan Radamel Falcao. Manajer asal Belanda itu juga mencoba memberikan kesempatan beberapa pemain muda MU dalam skuadnya. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya