Pewaris Dinasti Messi Telah Gabung Klub Barcelona

Lionel Messi dan Augustine (kiri)
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Lionel Messi tak perlu khawatir bila kelak ia pensiun dari Barcelona. Pasalnya, mega bintang asal Argentina ini telah mewariskan seorang pemain masa depan untuk klub asal Catalan tersebut.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dinasti Messi di Spanyol akan terus berlanjut setelah keponakannya yang baru berusia enam tahun bergabung dengan klub Catalan. Augustine, putra dari saudara Messi, Rodrigo, kini bermain untuk FCB Escola. 
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Klub FCB Escola memang diperuntukkan untuk anak-anak di usia enam hingga 11 tahun. Dan didampingi sang ayah, Augustine juga telah menjalani latihan pertamanya untuk FCB Escola pada pekan ini. 
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Seperti dilansir Daily Mail, jika Augustine mampu lolos ke tim utama Barcelona maka ia akan menjadi pemain ketiga yang berhasil disumbangkan FCB Escola untuk Blaugrana.

Sebelumnya, Marti Riverola, 23 tahun, pernah tampil di Champions League bersama Barcelona sebelum akhirnya ia bergabung ke klub Italia, Bologna. Kini Riverola dipinjamkan Bologna ke Mallorca.

Sedangkan lulusan Escola lainnya yang berhasil bergabung dengan Barcelona adalah Sergi Sampers, 19 tahun. Gelandang ini diproyeksikan menjadi penerus Sergio Busquets. Ia telah melakoni debut saat melawan APOEL di pentas Champions League, Rabu lalu. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya