Joe Hart Gerah dengan Kedatangan Caballero ke City

Kiper Manchester City, Joe Hart
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAbola – Kiper Manchester City, Joe Hart, mengungkapkan, dia tidak yakin tentang masa depannya bersama juara bertahan Premier League tersebut.  Hart kehilangan tempatnya sebagai kiper nomor satu ManCity setelah kedatangan Willy Caballero pada bursa transfer musim panas lalu.

Hart kini harus bersaing dengan Caballero untuk memperebutkan tempat di bawah mistar gawang The Citizens. Bukan hanya itu, Hart juga belum ditawari perpanjangan kontrak. Padahal pemain lain seperti, Vincent Kompany, Sergio Aguero, David Silva, Edin Dzeko, Samir Nasri, dan Aleksandar Kolarov  sudah diganjar kontrak baru.

"Apa saja tentang kontrak baru adalah berita bagi saya. Saya belum mendengar apa-apa. Satu masih punya hampir dua tahun kontrak yang tersisa. Itu semua saya sadari,” kata Hart, seperti dikutip dalam Daily Mail, Minggu 21 September 2014. 

Pemain berusia 27 tahun memahami ada kompetisi tingkat atas antar pemain di sebuah klub seperti ManCity. Kiper Timnas Inggris ini juga sadar harus terus tampil mengesankan untuk mencegah Caballero mengambil tempatnya sebagai kiper utama ManCity.

"Saya tidak bisa mengeluh tentang hal itu (kedatangan Caballero) dan saya tidak bisa terlalu senang mengenai hal itu. Saya menghargai itu lebih dari siapa pun, sekarang kami memiliki minimal dua pemain berkualitas untuk setiap posisi tunggal dan posisi kiper tidak berbeda,” katanya.

“Saya yakin dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam pertandingan-pertandingan kami, sama halnya seperti saya. Dan kami harus menjalaninya,” ujar dia.

Malam ini WIB, ManCity akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium dalam pertandingan lanjutan kompetisi Premier League. Hart pun belum mengetahui apakah dia akan dipercaya sebagai starter dalam laga itu, atau Caballero yang mengisi pos penjaga gawang. (ms)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016