ManCity Vs Chelsea, Aguero Fit & Siap Adu Tajam dengan Costa

Sergio Aguero mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Striker Manchester City, Sergio Aguero, berpeluang tampil sebagai starter saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu 21 September 2014 malam nanti WIB. Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, membeberkan Aguero berada dalam kondisi fit dan siap bermain sejak menit awal.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Mantan menantu Diego Maradona ini harus memulai laga dari bangku cadangan saat ManCity dikalahkan Bayern Munich di laga pembuka penyisihan grup Liga Champions. Level kebugaran yang rendah memaksa Pellegrini mencadangkan Aguero di laga tersebut.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Untuk melawan Chelsea, Aguero tidak memiliki masalah fisik. Kami sudah bekerja dengannya selama sebulan belakangan, setelah kembali dari Piala Dunia, 4 Agustus 2014 lalu," jelas Pellegrini seperti dilansir Sunday People.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Belakangan, Aguero memang bermasalah dengan kondisi fisiknya. Sejak musim lalu Aguero sangat akrab dengan cedera di betis atau hamstringnya.

Inilah yang membuat Aguero kesulitan menunjukkan performa terbaik di beberapa laga awal musim. Hingga pekan 4, Aguero baru mencetak 3 gol, masih kalah dengan torehan rivalnya di Chelsea, Diego Costa, dengan 7 gol.

"Dia mendapatkan latihan ringan dan beberapa kesempatan bermain untuk mengembalikan level kebugarannya ke kondisi 100 persen," kata pelatih asal Chile tersebut. 

"Aguero tidak beruntung karena sering cedera. Saya yakin dia akan membuat perbedaan seperti musim lalu. Kemampuannya masih bisa berkembang," sambung dia. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya