Pelatih PBR Tak Suka Bersua Persib di Laga Perdana 8 Besar ISL

Sumber :
  • AntaraFOTO
VIVAbola - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengeluhkan jadwal babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL). Dejan mengaku tidak senang PBR harus bertemu rival sekota, Persib Bandung, di pertandingan pembuka Grup L.
Lolos ke Semifinal, Persib Bertekad Lumat Sriwijaya

Pertandingan antara Persib versus PBR akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin 6 Oktober 2014. Menurut Dejan, The Boys Are Back seharusnya bertemu Persebaya Surabaya atau Mitra Kukar di laga pembuka babak 8 besar ISL.
Persib Kebanjiran Undangan Turnamen, Jadi Galau

"Bukannya takut dengan kualitas Persib. Tapi, saya tidak suka karena dua tim Bandung harus bertemu di laga pertama. Saya lebih suka PBR melawan Persebaya atau Mitra Kukar di pertandingan pertama," kata Dejan.
Dejan Datang, Persib Kebanjiran Lamaran

Rekor PBR atas Persib di ISL musim ini sebenarnya cukup impresif. Dua kali bertemu di babak penyisihan, PBR tak pernah kalah dari Maung Bandung.

Mereka mampu menang atas Persib di pertemuan pertama, 27 April 2014, dengan skor 1-0. Kemudian, pada pertemuan kedua, PBR menahan imbang Persib 2-2.

PBR lolos ke babak 8 besar dengan setelah menempati peringkat 4 klasemen akhir Wilayah Barat dengan koleksi 35 poin. Mereka harus bersaing dengan Persija Jakarta hingga pertandingan terakhir untuk mengunci satu tiket tersisa ke babak 8 besar. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya