Persib Waspadai PBR di Laga Perdana Babak 8 Besar ISL

Djadjang Nurjaman (tengah)
Sumber :
  • Yadi/VIVAbola
VIVAbola - Laga derby antara Persib Bandung versus Pelita Bandung Raya (PBR) akan mengawali babak 8 besar Grup L Liga Super Indonesia (ISL). Duel ini akan dilaksanakan pada Senin 6 Oktober 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tak ingin mengeluhkan jadwal kompetisi yang sudah dikeluarkan PT Liga Indonesia. Djajang mengaku timnya sudah siap meski harus melakoni laga derby di pertandingan awal babak 8 besar ISL.

"Lawan tim mana pun, yang jelas, saya dituntut mempersiapkan tim agar bisa tampil maksimal di babak 8 besar nanti," kata Djadjang.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Mantan asisten Rahmad Darmawan di Pelita Jaya ini juga angkat bicara terkait kans timnya lolos ke semifinal. Menurut Djadjang, Maung Bandung harus berjuang keras untuk mewujudkan target lolos ke babak semifinal.

"PBR pernah kalahkan kami di putaran pertama. Persebaya punya pemain bagus di semua lini, terutama duet Greg Nwokolo-Pacho Kenmogne. Dan Mitra Kukar kualitasnya merata dan kolektivitas permainannya bagus," jelas Djanur, sapaannya.

Demi menghadapi babak 8 besar, Persib rencananya akan menggelar pemusatan latihan (TC) selama 5 hari. Mereka punya dua opsi tempat untuk menggelar TC jelang 8 besar di Kabupaten Ciamis atau Subang. 

Dan TC dipastikan digelar pada pekan depan, setelah para pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia kembali. Selain menggelar TC, Persib juga dijadwalkan melakoni 2 laga uji coba dengan klub lokal. Sebelumnya, Persib sudah beruji coba dengan tim Porda Kota Bandung dan PSKC Cimahi. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya