Van Gaal Garansi Posisi Rooney di Lini Depan MU

Sumber :
VIVAbola - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memastikan Wayne Rooney akan selalu tampil di setiap laga. Keputusan ini diambil karena Rooney berstatuskan kapten MU.
Rekor Buruk Mourinho di MU

"Tidak ada pemain yang dijamin tempatnya. Tapi, ada pengecualian untuk kapten. Setiap pemain tahu itu karena cara saya mengelola tim. Kapten saya selalu bermain dan normalnya kiper," jelas Van Gaal seperti dilansir Metro.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dengan ini, persaingan striker di MU mengerucut pada 2 nama saja, Robin van Persie dan Radamel Falcao. Kedatangan Falcao ke MU memang sempat menimbulkan tanda tanya di kalangan publik.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Banyak yang menilai jika Rooney, Van Persie, dan Falcao dimainkan secara bersamaan, lini depan Setan Merah menjadi tidak efektif. Penarikan Rooney ke posisi penyerang lubang juga dianggap bukan solusi yang tepat.

Van Persie dan Falcao dikhawatirkan tidak bisa bekerja sama dengan baik. Pasalnya, baik RVP dan El Tigre, merupakan tipe striker murni.

"Saya tidak berpikir Falcao akan menjadi penghalang Van Persie atau sebaliknya. Falcao striker bagus. Tapi, di konferensi pers pertama saya juga suka Van Persie," kata 'Si Tulip Besi.'

Sebenarnya, MU masih memiliki dua striker muda di dalam skuadnya. Mereka adalah Adnan Januzaj dan James Wilson. Van Gaal pun membuka peluang bagi keduanya untuk tampil sebagai striker utama MU.

"Januzaj dan Wilson juga striker yang bagus. Kami punya lima pemain untuk dua posisi striker utama. Dan saya harus memilih," ujar Van Gaal. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya