AC Milan dan Juventus Masih Sama Kuat di Babak I

Roberto Pereyra berduel dengan Jeremy Menez
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- AC Milan dan Juventus masih bermain sama kuat di babak pertama laga lanjutan Serie A di San Siro, Sabtu, 20 September 2014. Kedua tim sama-sama tak mampu mencuri gol ke gawang lawan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

15 menit awal pertandingan Juventus menunjukkan dominasinya. Mereka terus menguasai bola, sembari mencari celah di pertahanan Milan. Memasuki menit 20,
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Rossoneri mampu keluar dari tekanan. Gantian mereka yang tim tamu terpaksa mundur ke belakang garis pertahanan.


Peluang emas didapat Milan pada menit 27. Keisuke Honda menanduk umpan Sulley Muntari di depan gawang Juventus. Tapi bola masih bisa diblok Gianluigi Buffon.


4 menit berselang giliran kubu 'Si Nyonya Tua' yang mengancam. Fernando Llorente bekerja sama satu-dua dengan Carlos Tevez di dalam kotak penalti. Namun tendangan pemain asal Spanyol itu masih terbaca oleh Christian Abbiati.


Memasuki 10 menit akhir paruh waktu awal Juventus semakin mengintensifkan serangan. Menit 35, Roberto Pereyra membuat Abbiati melakukan penyelamatan gemilang ketika menghalau sepakan kerasnya dari luar kotak penalti.


Tekanan ke pertahan Milan masih berlanjut. Menit 37, tendangan Claudio Marchisio membentur tiang. Walaupun banyak kans yang diciptakan, namun Juventus tetap gagal mencetak gol sampai turun minum. Skor 0-0 menutup babak pertama.


Susunan pemain:
Milan:
Abbiati; Abate, Rami, Zapata, De Sciglio; Poli, De Jong, Muntari; Honda, Menez, El Shaarawy.


Juventus:
Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra, Marchisio, Pogba, Asamoah; Llorente, Tevez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya