Ronaldo Hattrick, Madrid Hujani Gawang Depor 8 Gol

Pemain Real Madrid rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid mengamuk di jornada 4 La Liga. Bertandang ke markas Deportivo La Coruna, Estadio Riazor, Sabtu, 20 September 2014, Los Blancos menang 8-2.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam laga ini Cristiano Ronaldo mencetak hattrick. Sedangkan penyerang yang baru didatangkan dari Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez mendulang 2 gol.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Babak pertama Madrid sudah unggul 3-0. Ronaldo memecah kebuntuan di menit 29. James Rodriguez lalu menggandakan di menit 36. Dan CR7 mencetak gol keduanya di pertandingan ini hanya beberapa menit jelang turun minum (41').


Awal babak kedua Super Depor berhasil memperkecil ketertinggalan. Haris Mendujanin mencetak gol dari titik penalti.


Tapi gol itu justru melecut semangat tim asuhan Carlo Ancelotti. Mereka bermain seperti kesetanan dengan menambah 5 gol.


Gareth Bale secara beruntun membobol gawang lawan di menit 66 dan 74. Lalu di menit 78 Ronaldo sukses menggenapi hattricknya.


Menit 84 Depor kembali mencuri gol melalui Toche. Tapi 4 menit kemudian Madrid gantian membobol gawang mereka lewat aksi Chicharito yang masuk menggantikan Bale di menit 77. Bahkan pemain asal Meksiko itu dua kali mencatatkan namanya di papan skor, satu lagi pada injury time.


Madrid menutup laga dengan skor 8-2. Itu merupakan kemenangan kedua mereka di La Liga sejauh ini. Pada dua pertandingan sebelumnya mereka diketahui menderita kekalahan.


Susunan pemain
Deportivo La Coruna:
German Lux; Laure, Mobido Diakite, Sidnei, Luisinho; Alex Bergantinos, Haris Medunjanin; Juanfran, Luis Farina, Isaac Cuenca; Helder Postiga.


Real Madrid:
Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos; Gareth Bale, James Rodriguez, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya