Legenda Arsenal Lanjutkan Karier di ISL

Robert Pires Pamerkan Piala Arsenal
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Satu lagi pemain top dunia yang resmi berlabuh di Indian Super League (ISL). Legenda Arsenal, Robert Pires memutuskan bergabung dengan salah satu kontestan ISL, FC Goa.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Seperti dilansir
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Metro , Pires sudah mencapai kata sepakat dengan Goa. Ini merupakan comeback Pires ke dunia sepakbola. Sebelumnya pada 2011 pemain 40 tahun ini sudah memutuskan pensiun. Aston Villa menjadi klub terakhir pemain 40 tahun ini sebelum bergabung dengan Goa.


Pires mencatat 284 penampilan saat membela The Gunners pada 2000 hingga 2006. Dia menjadi bagian dari kesuksesan Arsenal saat menjadi juara Premier League tanpa terkalahkan pada 2003-04. Pires sukses membawa Arsenal merebut 7 trofi bergengsi.


Pires mengikuti jejak bintang-bintang top dunia yang bergabung dengan ISL. Sebelumya, ada mantan rekan setim Pires di Arsenal, Freddie Ljungberg (Mumbai City), legenda Juventus Alessandro Del Piero (Delhi Dynamos), mantan striker timnas Prancis, David Trezeguet (Pune City) and eks kiper timnas Inggris, David James (Kerala Blasters).


ISL merupakan kompetisi yang baru diselenggarakan tahun ini di India. Kompetisi ini mengadopsi Major League Soccer (MLS).


ISL 2014 diikut 8 tim. Kompetisi dimulai pada 12 Oktober 2014 dan berakhir pada 20 Desember 2014.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya