Mourinho: Lampard Bisa Gantikan Saya Jadi Manajer Chelsea

Pemain Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Laga Manchester City melawan Chelsea akan terasa emosional untuk gelandang The Citizens, Frank Lampard. Untuk kali pertama dia akan menghadapi Chelsea sebagai musuh.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Awal musim ini, Lampard memilih hijrah ke Amerika Serikat. Namun, klub pemiliknya New York City memutuskan untuk meminjamkan Lampard selama setengah musim ke ManCity sebelum Major League Soccer (MLS) bergulir Januari mendatang.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Manajer Chelsea, Jose Mourinho berkomentar mengenai posisi Lampard saat ini. Menurut The Special One, Lampard tetap akan menjadi legenda Chelsea meskipun kini tampil sebagai lawan.


"Ini merupakan periode dalam kariernya. Kami berpikir dia akan bermain untuk New York. Dia memutuskan bermain untuk ManCity. Ini hanyalah pilihan, dan dia memiliki hak untuk melakukan itu," kata Mourinho pada Mirror.


"Tempatnya dalam buku sejarah Chelsea tak tersentuh. Saya pikir di masa depan, tak ada yang hilang. Saya rasa dia akan kembali. Jika dia ingin menjadikan manajer, dia bisa menggantikan saya," tegasnya.


Lampard 13 musim membela Chelsea, pada 2001 hingga 2014. Lampard tercatat sebagai top scorer sepanjang masa Chelsea. Mourinho mengaku masih merasa aneh harus menghadapi Lampard sebagai lawan.


"Beberapa bulan lalu, saat dia bergabung dengan New York saya tidak mengharapkan ini. Namun, ini keputusan dia. Inilah hidup. Ketika dia berangkat ke New York, saya rasa dia akan ke sana. Namun, ini keputsannya, dan saya menghormatinya," ujar Mou.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya