“Kemenangan Atas Madrid Bikin Atletico Makin Percaya Diri”

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan timnya dalam kepercayaan diri penuh jelang laga melawan Celta Vigo, Minggu 21 September 2014 dini hari WIB. Menurutnya hal itu tak bisa dilepaskan dari kemenangan 2-1 atas Real Madrid pada pekan sebelumnya. 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kemenangan atas Los Merengues di Santiago Bernabeu tersebut membuat Atletico menempati peringkat 4 klasemen sementara, dengan tujuh poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Valencia dan Sevilla di posisi 2 dan 3, serta terpaut dua poin dari Barcelona di puncak.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami bersiap dengan baik, dengan kepercayaan diri yang didapat usai menang di (kandang) Real Madrid. Kami tak sabar untuk kembali bermain di hadapan fans," kata Simeone, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu 20 September 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Kendati demikian, Simeone juga menekankan bahwa laga melawan Celta dipastikan tak akan mudah. Menurutnya, tim asuhan Eduardo Berizzo tersebut tampil cukup baik pada awal musim ini --belum pernah kalah, dan memiliki para pemain hebat yang kerap memberi ancaman.

"Kami akan berhadapan dengan tim hebat, dan segalanya akan sulit. Celta adalah lawan yang berat. (Striker Celta), Nolito hebat dalam situasi satu lawan satu dan kami harus waspada pada pertahanan," kata Simeone, yang musim lalu membawa Atletico menjuarai La Liga.

"Sulit untuk bertahan dengan cara menyerang. Kami akan tetap bertahan sebagai kesatuan dan menyerang dengan baik. Mereka pernah menyakiti kami, tapi itu membuat kami terus berkembang," sambung pelatih berusia 44 tahun asal Argentina tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya